Nikmatnya Hidup Sempurna ^_^

Mencoba bertahan dalam kungkungan kehidupan yang sedikit menyakitkan tetapi penuh dengan hikmah dan harapan. Tak selamanya hidup itu indah dan selalu cerah secerah impian kita. Hidup tak hanya bisa dinikmati ketika kita merasa bahagia, tetapi harus dinikmati ketika kita dilanda rasa duka yang mungkin membara.

Hemmmm ketika kita bisa merasakan betapa indahnya hidup, betapa nikmatnya cobaan dan betapa hebatnya kesulitan yang menghalang, kita akan merasa bahwa kita adalah manusia yang mungkin sempurna. Sempurna dalam menjalani kehidupan, sempurna dalam menghadapi cobaan dan kebahagiaan.



Kalau di ingat, ketika kita hanya bisa merasakan bahagia tanpa ada kesedihan, kita tidak akan pernah merasa sempurna. Ketika kita di coba dengan kekayaan, kecantikan, ketampanan tanpa ada satupun kekurangan, kita tetap tidak akan pernah merasa sempurna. Sempurna itu ibarat madu dan racun. Bukankah Tuhan menciptakan semuanya berpasangan?? Ada tinggi ada pendek, ada kaya dan ada miskin.

Coba bayangkan kalau seandainya dunia ini depenuhi dengan kekayaan tanpa ada kemiskinan??? Apakah dunia ini bisa dikatakan sempurna?. Ketika kita membayangkan jika didunia ini hanya berwarna putih tanpa ada warna hitam atau yang lain, apakah dunia ini masih dapat dikatakan sempurna??? Yang penting intinya, jalani semua yang ada, entah itu baik atau buruk, pahit atau manis. Percayalah pada Sang Kuasa dan pada diri sendiri bahwa tak ada kesedihan yang abadi. Hadapi apa yang ada dihadapanmu saat ini…

SEMANGAT… ^_^

Menyemangati diri sendiri..

31 May 2012, 10:51

Comments

Popular posts from this blog

I'm proud of my students ^_^

Are You Still on Fire?!?