Be Positive Thinking

Tahukah kalian bahwa kita tak bisa hidup hanya dengan mengira-ira. Kita tak bisa menjalani kehidupan hanya dengan berprasangka. Percayalah, semua pasti ada jalannya.

Ketika kita mempunyai permasalahan dengan orang lain dan orang lain itu tak punya waktu untuk bertemu dengan kita dalam menyelesaikan masalah. Berpositive thinking lah.. Siapa orang tersebut masih bingung dan butuh menyendiri untuk menemukan pokok dan solusi permasalahannya. 

Ketika ada orang yang mendiamkan kita, tak pernah menghubungi kita dan marah kepada kita. Berpikirlah positif dan koreksi diri. Mungkin dengan perkataan kita, seseorang itu tersinggung. Mungkin dia masih banyak masalah dan sebagainya.

Percayalah, ada hikmah dibalik pikiran positif. 

Semua permasalahan itu pasti ada jalannya, jika kita mau berusaha dan berjuang untuk memecahkannya, bukan malah berlari menghindarinya. Berlari menghindari masalah itu tak akan menutup datangnya masalah baru yang lebih besar. 

Pengalaman pribadiku ketika aku meninggalkan beberapa masalah disuatu tempat, aku menemukan masalah baru yang justru lebih besar bagi hidupku. Itu karena kesalahanku tak pernah bersyukur. Sekarang, aku mencoba memperbaiki diriku sendiri. Aku tak ingin menjadi seseorang yang lebih buruk, aku ingin menjadi seseorang yang lebih baik.

Percayalah, pasti ada hikmah dibalik semua penderitaan yang kita hadapi. Inilah kehidupan. Tak ada kebahagiaan yang abadi dan tak ada kesedihan yang abadi. It depends on ourselves. 

Semangat Kawan,, dengan berfikir positif, semuanya pasti ada kemudahan.. ^_^

Comments

Popular posts from this blog

I'm proud of my students ^_^

Are You Still on Fire?!?