Kaleidoskop 2014

Mulai menapaki dunia baru di tahun 2014
Setahun sudah tahun panas di 2014 berlalu dengan begitu cepatnya...
banyak sekali kenang-kenangan yang telah tertancap dalam di pikiran dan hati ini...
terima kasih kepada semua yang telah melengkapi hidup ini dalam satu tahun ini...
dan ijinkanlah saya untuk sekedar mengenang sedikit kenangan yang didapat di tahun 2014
Menemukan kenyamanan
Pertama kali melangkahkan kaki di awal tahun 2014, aku menemukan seorang sahabat yang aku anggap sebagai kakakku sendiri yang selalu saling mendukung, menjaga dan saling mengingatkan satu sama lain. siapa lagi kalau bukan saudari Anisau Sholehah yang aku kenal di suatu pesantren saat mengajar dahulu.
Mulai bereksplorasi dan mengembangkan diri

saat itu, kami memulai langkah baru kami, kami memulai menatap dan merencanakan masa depan yang akan kami gapai. Meskipun kami sering bersama, kami mempunyai cita-cita yang berbeda di tahun 2014. Aku terfokus pada dua pilihan, menikah, dan melanjutkan S2, malah kalau bisa dua-duanya. hal tersebut sengaja tak aku ceritakan kepada siapapun.
Kebersamaan yang tak terlupakan

Perjalanan hidup di tahun 2014 pun berjalan selangkah demi selangkah, tak kusangka aku menemukan banyak dunia baru di tahun ini.
Belajar menjadi teman yang mengasyikkan
mulai dari memutuskan untuk Move on ke Magelang dan bertemu dengan banyak keluarga dan teman baru disana membuatku merasa sangat nyaman berada di kota Sejuta Bunga itu.
Bertemu dan menjadi manusia sosial

Aku bertemu dengan banyak teman dan rekan kerja yang sedikit banyak mendukung dan membuatku semangat untuk terus menjalani hidup, ditambah lagi kehadiran anak-anak didikku yang superrr. selain super dalam belajar, mereka juga super aktif kesana kemari berlari-lari. selain itu, ada juga keluarga baru yang bersedia menampungku hidup selama disana. siapa lagi kalau bukan keluarga ibu kost yang sudah berbaik hati berbagi makanan dan pengalaman untuk anak kost satu-satunya dan kesayangannya hehe.. ^_^
Belajar hal baru di luar area

yang paling tak terlupakan di kota sejuta bunga ini adalah menjadi bagian dari manusia sosial yang rela menyebar takjil gratis di jalan, mendampingi anak yatim berbelanja, dan lain sebagainya. suka duka semua terkumpul menjadi satu di bulan suci yang penuh berkah.
Bertemu dan bergabung dengan para pecinta Al-Qur'an
Ada pula beberapa teman para pecinta Al-Qur'an yang telah mengajakku untuk masuk ke dunia One Day One Juz ^_^
Bergabung dengan keluarga ODOJ G 1472

ada suatu rahasia sebenarnya di pertengahan tahun 2014 ini. yaitu suatu rencana dan hubunganku dengan seseorang yang semakin lama semakin dekat,, #ehemmm..
Bersabar dan belajar mempromosikan diri #eh,,, salah ^_^
'Maka nikmat Tuhanmu yang mana kah yang kamu dustakan?" Keinginan kecilku di tahun 2014 pun terjawab dan terkabul disaat aku akan berpindah haluan untuk lebih menata karirku agar lebih baik.
Berbagi menjadi pengalaman menakjubkan

Sebelum mengakhiri masa lajang, aku putuskan untuk memuaskan masa jombloku bersama teman-teman dan anak didikku ^_^
Bertemu mereka saat mau mengambil pesana souvenir dengan diam2 ^_^ #mereka masih belum menyadari bahwa aku akan mengakhiri masa lajang wkwkwkw.. :p

Berpetualang dan bernostalgia bersama sahabat kuliah dan kost di masa muda dulu #Aku gak ngrasa tua
Sempet ketauan gara2 ngepost foto ini di BBM,, #cincin tunangan :p

Bertemu dan berkumpul bersama sahabat lama masa SMA dan menghabiskan waktu bersama untuk touring terakhir di akhir masa jomblo
Memang teman yang terbaik adalah teman yang selalu ada dan selalu memperingatkan kita disaat kita lalai dan selalu memahami kita disaat kita benar ^_^
Akhirnya, hari yang dinanti telah tiba,, kayak mimpi.. tahun lalu masih jomblo, ehhh tahun sekarang udah punya pendamping hidup hehe.. ^_^
Anugerah terindah yang pernah ku miliki
 
Dan ulang tahun di tahun 2014 adalah ulang tahun ter-romantis yang pernah aku dapat meskipun aku sendiri tak pernah ingin mengingat dan merayakannya. ^_^
Kejutan di sepertiga malam terakhir ^_^
Ternyata aku bertetangga dengan sahabat lama masa di IMM dulu,, IMMawati Mimi yang telah mempunyai jagoan berumur 3 tahun yang sangat super sekali. Untungnya sempet ikut suami di Wonosari ^_^
Berpetualang di Embung melihat gunung Purba dan pemandangan lain ^_^

Terima kasih kepada kalian yang telah menjadi bagian dari tahun 2014 bersamaku. 
Kebersamaan hangat yang dinanti

Comments

Popular posts from this blog

I'm proud of my students ^_^

Are You Still on Fire?!?