#FoodChallenge

Akhirnyaaaaaaa....

Lima hari sudah aku berjibaku dengan gaya dan seni menghias makanan wkwkwk,,, #sok2an..
Gara2 onty Anggi 'agil' Mahdia Qeisyita yang tiba-tiba men-tag hasil #foodchallenge di fb ku, aku harus melanjutkan tongkat estafet dalam memposting masakan selama 5 hari. Dan aku juga harus gantian men-tag teman lain untuk meneruskan tongkat estafetku.

Di tengah jalan, ketika aku mau men-tag teman lain, eeeeehhhh udah dikuasai sama yang namanya bunda Ermi Kartika Dwi Wari. Jiaaaahhhh.. Bingung sudah aku melanjutkan tongkat estafetku.
Tapi untungnya, aku punya banyak kenalan mulai dari yang dulu ketemu di Pare, di MBS, sampai di mana-mana hehe..
Selesai sudah tugasku dan aku akan melanjutkan tugas lain yang sudah mengantri ^_^, apalagi kalau bukan menulis artikel dan mencari materi untuk ku jadikan modul ^_^


Ini nih menu makan siang sebelum minum vitamin 
Ebi furai sama agar2 melon penuh cinta hehe..
ketinggalan nasi yang belumm matang hehe.. niatnya mau aku bentuk bunga mawar, tapi sayang belum matang.. giliran ebi udah aku cuwil buat ngemil, taraaa,,,, nasinya mateng.. 
oh iya,, masih ada lagi sebenernya tambahan kacang hijau sebagai desert, tapi lupa 
ya sudah,, tongkat estafet hari pertama mau aku kasih ke Ani Yunita Prasetiani yang dulu juga suka masak bareng aku di kost 
Tante Anggi 'agil' Mahdia Qeisyita apa yang harus saya lakukan selanjutnya??
Ralat,,, tongkat estafet aku kasih ke saudari Mintul Ehm aja,, hehe 
Foto dan upload di fb masakannya dan tag ke temen selama 5 hari berturut2
selamat menjoba Mimi 

#‎day2‬ ‪#‎foodchallenge‬ ‪#‎menumakansiangdansore‬
Berhubung tadi pagi ada kegiatan, siangnya ketiduran akhirnya cuma ada bakso sama buah Kweni,, tak campur sama mi putih...
beberapa jam kemudian, perut laper gegara belum keisi nasi, akhirnya cling....
ada opor ayam tanpa kuah hehe...
hari kedua ini, tongkat estafet saya lanjutkan ke saudara Nurizky Rahmawaty... 
Malam ini, kalau sempet, rencana mau bikin jelly, tapi gak ada rambutnya kok,, santai aja wkwkwk,, colek Anggi 'agil' Mahdia Qeisyita


#‎Day3‬ ‪#‎FoodChallenge‬ ‪#‎menumakansiang‬ 
Dikarenakan pagi ini gak ada kegiatan,, aku putuskan buat masak kentang balado.. kebetulan ada sisa kentang dari keluarga Batur akhir liburan kemarin 
kentang balado juga merupakan makanan kesukaan misua,, hehehe.. 
seperti biasanya, andalanku bikin jelly, eitss,, tapi ini bukan jelly galau ataupun jelly racun hehe.. 
biar tak ketinggalan, aku selipkan jus alpukat yang aku taburi keju + tanda cinta wkwkwkwkwk,,,,
hemmm karena teman kelas dan SMAku udah dikuasai sama bunda Ermidan tante 'agil'.. jadi aku mau melanjutkan tongkat estafet ini keeee siapa ya?? 
emmm yang berkaitan sama jelly aja ah... mbak Anisau Sholihah hehe...
Selamat memasak dan memposting masakan selama 5 hari dan tag teman lain untuk mengikuti #foodchallenge 


#‎day4‬ ‪#‎foodchallenge‬ ‪#‎menusarapan‬
Jujur,, lagi gak masak hehe...
tapi aku mau memperkenalkan makanan khas Wonosobo tercinta
ada Sego megono sama tempe kemul, ditambah oseng buncis..
dan gak ketinggalan sebagai serat seperti biasanya,, ada jelly anggur..
lagi males nyetak jadi tak taruh di mangkuk kecil aja hehe...
sekarang tongkat estafet aku lanjutkan ke saudariku yang dulu bertemu di Pare, ukhti Khairul Ummah 
gak harus masak sendiri gak papa kan onty Anggi 'agil'??




#‎day5‬ ‪#‎thelastday‬ ‪#‎foodchallenge‬ 
Akhirnyaaaaaaa....... berakhir juga #foodchallenge yang dikasih onty 'agil' 
fyuuuhhh.... 
hari ini aku ingin memposting makanan kesukaanku sekaligus obat penambah nafsu makan, Ikan Asin 
ketambahan cah mie yang dimasak sama ibuku tercinta, trus buat seger-seger,, aku siapkan es klapa muda 
nah,, yang bikin bingung, siapa selanjutnya yang akan melanjutkan tongkat estafet #foodchallenge dariku?? 
hemmm saya mau tag ustadzah Dian Ernawati saja, boleh kan??
beliau sudah sangat mumpuni dalam hal masak-memasak.. 
selamat memasak ^_^





 

Comments

Popular posts from this blog

I'm proud of my students ^_^

Are You Still on Fire?!?