Pengulangan Zaman Nabi

Zaman sekarang adalah pengulangan zaman Jahiliyah, pengulangan zaman para nabi. Dimana banyak sekali pertentangan, perselisihan, perkelahian, dan lain sebagainya. Semua yang ada didalam Al-Quran telah tercantumkan. Dan itulah keunggulan dari Al-Qur’an yang secara khusus diturunkan oleh Allah kepada RasulNya melalui perantara malaikatNya untuk umatNya. 

Zaman sekarang adalah zaman Nabi Luth, zaman para lesbian dan homo. Karena itu banyak gempa bumi yang terjadi, seperti dikisahkan dalam Al-Quran dalam Q.S Al-Furqan ayat 40 bahwa kaum nabi luth diazab dengan hujan batu, mereka dijungkir balikkan. Banyak dari manusia tak pernah sama sekali menyadari hal – hal yang kecil. Yang seharusnya mereka sadari dan renungi. Tapi, karena kebutaan dan ketulian mereka kepada apa saja petunjuk yang ada, seperti Al-Qur’an dan segala sesuatu keajaiban alam semesta ini.


Zaman sekarang juga adalah pengulangan zaman Nabi Nuh yang umatnya selalu mendustakan Allah, tidak pernah percaya kepada Allah, syirik terjadi dimana – mana, oleh karena itu banyak terjadi banjir. Al-Quran dalam Q.S Al-Mu’minuun ayat 27 menerangkan bahwa Allah menurunkan azab kepada kaum Nuh dengan banjir yang sangat besar, air bah yang meluap, sama seperti sekarang ini. Banjir melanda seluruh dunia karena manusia yang semakin tidak percaya dan selalu berbuat zalim kepada Sang Khaliq dan dirinya sendiri.

Sama seperti sekarang ini juga banyak daerah – daerah yang terkena tsunami, daerah – daerah yang banyak ditenggelamkan penduduknya. Sama seperti zaman nabi Musa, zaman dimana sang penguasa daerah berlaku sangat zalim dan menyombongkan diri, menganggap bahwa mereka adalah satu-satunya penguasa yang dapat menguasai daerah mereka. Dan alhasil, banyak wilayah – wilayah yang ditenggelamkan oleh Allah. Dan kisah inipun terdapat dalam Q.S Yunus ayat 90.

Seperti kaum nabi Shaleh dan Hud, kaum tsamut dan ‘Aad yang lebih menyukai kebutaan dari pada petunjuk, dan akhirnya mereka diazab Allah dengan sambaran petir seperti yang termaktub dalam Q.S Fushilat ayat 17. Zaman sekarang banyak orang buta dan tuli, buta dan tuli bukan semata buta dan tuli secara fisik, tapi buta dan tuli mata hati mereka untuk menerima petunjuk – petunjuk yang telah Allah berikan kepada mereka melalui perantara ataupun langsung. Maka dari itu jaman sekarang, terutama di Indonesia curah hujan tinggi dan tanpa henti, petir selalu menyambar dan anginpun kencang berhembus. Musim sudah tak lagi teratur. Itu karena ulah manusia sendiri yang selalu merusak alam, berbuat kerusakan dimana – mana, dan berbuat sekehendak hati mereka. 

Sekarang, dari kejadian – kejadian yang terjadi saat ini yang sebagian telah dituliskan diatas adalah suatu bukti bahwa Al-Qur’an yang telah diturunkan Allah melalui MalaikatNya kepada RasulNya untuk disampaikan keseluruh umatNya adalah benar dan Haq.

Dan seharusnya dengan adanya kejadian – kejadian ini manusia dapat sadar dan tebuka mata hati mereka, tetapi malah sebaliknya. Manusia malah semakin menjadi – jadi, semakin banyak manusia yang ingkar kepada Allah dan Rasulnya, semakin banyak manusia yang melakukan kejahatan – kejahatan dan kerusakan dimuka bumi, dan semakin banyak pula manusia yang murtad dan durhaka kepada Allah.

Comments

  1. blog anda bagus>>>

    saya ajungi jempol!!!!
    dan saya hanya sekedar mampir ya sekalian blogwalking!!!

    jika bernit liat blog saya kunjungin balik jja!!!!

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

I'm proud of my students ^_^

Are You Still on Fire?!?