Untitled




Serasa ingin berteriak  tapi tak mampu
Serasa ingin menangis dan terharu
Tak tau apa yang harus aku lakukan
Dan tak mengerti apa yang harus aku fikirkan
   Pikiran ini membebaniku
   Berat tuk ku pikul di pundakku
   Serasa tak mampu
   Tuk menanggung semua itu
Dulu, aku tak pernah memikirkan hal itu
Semua diluar dugaanku
Aku tak pernah menyangka sesuatu
Yang membuatku pilu
   Kini, ku tanggung semua resikoku
   Ku lepas semua kesempatanku
   Dan aku tak tau apa yang harus ku lakukan untukmu
   Aku hanya ingin tenangkan diriku
Maaf, jika aku tak pernah sempurna untukmu
Jika aku selalu menyakitimu
Dan selalu tak pernah pedulikanmu
Karena aku tak tau apa yang harus kulakukan untukmu
   Aku butuh satu kesempatan
   Kesempatan dan ketenangan
   Untuk mendamaikan pikiran
   Dan memastikan harapan

2 Agust-13       21:44

Comments

Popular posts from this blog

I'm proud of my students ^_^

Are You Still on Fire?!?