Semangatku tak akan sirna



Kau tahu batu karang di sana?
Gunung tinggi besar yang berdiri tegak di sebelah utara?
Dan pohon besar yang menjulang tinggi di atas sana?
Pandanglah mereka

Kau tahu mungkin hatiku tak sekokoh batu karang
Badanku tak sebesar gunung menjulang
Dan cara berfikirku mungkin belum setinggi pohon besar di negara seberang
Tapi aku masih punya semangat yang tak pernah hilang
 Kau bisa jatuhkan aku kapanpun kau mau
Kau bisa singkirkan aku dari hadapanmu
Dan kau pun bisa jauhkan aku dari pikiranmu
Tapi satu, kau tak bisa mematikan semangatku

Aku tahu aku tak sendiri
Aku sadar selalu ada teman yang akan menemani
Dan semangat yang terus menyelimuti
Kapanpun dan dimanapun aku berdiri

Hei kau yang berdiri disana,
Kau tak bisa hentikan langkahku berkarya
Tak pula bisa hentikan semangatku menaklukan dunia
Apalagi mematikan prinsipku untuk selalu ku jaga

Lakukan apapun yang kau suka
Aku tetap akan berkarya
Tak peduli badai menerpa
Dan ombak menyapa

Thursday, Sept 5th, 2013

Comments

Popular posts from this blog

I'm proud of my students ^_^

Are You Still on Fire?!?