Welcome to magister Universitas Kehidupan

ceukkangupi.wordpress.com
Welcome to magister Universitas Kehidupan,, universitas dimana kamu dididik untuk tidak mengeluh, menjalani dan mensyukuri segala yang ada, mencari solusi yang terbaik untuk hasil terbaik, belajar menjadi orang tua yang bertanggung jawab moral, intelektual, dan religi kepada anak-anakmu, menajadi pasangan yang saling memahami satu sama lain. 
 
di Universitas ini juga kamu akan diajari caranya mandiri, tergantung kemampuan dan semangat hidupmu. kamu akan dilatih caranya bersabar, tergantung seberapa lapang hatimu, apakah seluas lapangan sepak bola atau lapangan pesawat terbang?


Jangan lupa, di universitas ini kamu tidak akan pernah mendapat titel apapun jika kamu gagal dalam semuanya.

sosbud.kompasiana.com

untuk sukses dalam melanjutkan studi di universitas ini, kita juga dituntut untuk tegas, jujur, dan adil.
ingat universitas ini sangatlah luas, teman-temannya juga banyak dari berbagai fakultas dengan beragam karakteristik. ada yang karakteristiknya seperti jahe yang pedas tapi menghangatkan, ada yang pahit seperti brotowali tapi sebenarnya membuat diri lebih kuat, dan sebagainya.


yang terpenting bagi para pelajar di universitas ini yang sudah berpasangan adalah saling mendukung satu sama lain dalam hal kebaikan. tak hanya itu, saling menjaga dan mendoakan juga termasuk jurus utama untuk bisa melanjutkan studi di semester berikutnya. Dan apapun yang terjadi, jalanilah dan hadapilah.. ^_^

sumber-inspirasi-hipupmu.blogspot.com
 
dibalik itu semua banyak hikmah yang terkandung dan tercurah..
hehe..


Selamat belajar di universitas kehidupan.. ^_^





Comments

Popular posts from this blog

I'm proud of my students ^_^

Are You Still on Fire?!?