Pahlawan Cantik ber-Gen Hewan..!!

Hemmm setelah pada kenal Sailormoon, apakah kalian juga kenal Tokyo Mew Mew??? Tokyo Mew Mew adalah manga yang ditulis oleh Reiko Yoshida dan diilustrasikan oleh Mia Ikumi.Manga ini juga dijadikan TV series yang diproduseri oleh Studio Pierrot dan Nippon Animation. Filmnya mulai tayang pada tanggal 6 April 2002-29 Maret 2003, lebih baru dari pada Sailormoon yang muncul di tahun 90-an. Film ini hanya mempunyai 52 episode saja.


Sudah tahukah kalian apa yang diceritakan oleh film animasi ini??? Tokyo Mew Mew adalah sebuah kelompok pemberantas kejahatan yang beranggotakan 5 orang gadis, mereka adalah Ichigo Momomiya, Mint Aizawa, Lettuce Midorikawa, Pudding Fong dan Zakuro Fujiwara. Tugas dari Tokyo Mew Mew sendiri adalah menghancurkan alien yang ingin menguasai bumi. Setiap anggota diberi kekuatan khusus oleh Shirogane dan Keichiro. Di Tokyo Mew Mew Ala Mode anggotanya bertambah satu,menjadi 6 orang.

Seperti anime yang lain, anime ini mempunyai beberapa karakter dan karakterisasi. Yang jelas tak luput dari karakter ceroboh, kekanak-kanakan tapi cantik. Ada juga yang pendiam dan tak banyak bicara. Tokoh utama dalam film ini siapa lagi kalau bukan Momomiya Ichigo, gadis berambut merah yang kalau bermetamorfosis menjadi gadis berambut pink dan bertelinga kucing. Ichigo Momomiya adalah seorang gadis berumur 13 tahun yang menjadi pemimpin dari Tokyo Mew Mew. Selain baik hati,dia juga bertanggung jawab. Ia mempunyai peliharaan yang berupa bola berbulu berwarna pink, dinamainya Masha.Kekuatannya ketika berubah menjadi superhero adalah kucing Iriomote.

Tokoh lainnya adalah Mint Aizawa, seorang gadis kaya yang sombong yang menjadi anggota kedua Tokyo Mew Mew. Biarpun ia sombong, sebenarnya ia sangat baik hati. Kekuatannya ketika berubah menjadi superhero adalah burung Lorikeet. Lettuce Midorikawa adalah seorang gadis yang ceroboh dan tidak percaya diri menjadi anggota Tokyo Mew Mew yang ketiga. Sifatnya yang tidak percaya diri ini menyebabkan ia tidak dapat menunjukkan kekuatan aslinya yang sangat hebat. Ketika ia berubah menjadi superhero kekuatannya adalah lumba-lumba berwarna hijau. Pudding Fong adalah anak yatim piatu yang mempunyai banyak sekali adik. Ia menjadi anggota Tokyo Mew Mew yang keempat. Sifatnya yang lincah dan rajin membuatnya memiliki DNA monyet.

Yang terakhir adalah sosok tokoh yang penulis sukai, Zakuro Fujiwara, Fujiwara Zakuro adalah seorang model yang terkenal.Ia menjadi anggota Tokyo Mew Mew yang kelima.Zakuro adalah orang yang pendiam dan lembut sehingga ia disukai oleh seluruh anggota Tokyo Mew Mew. Ketika ia berubah menjadi superhero, kekuatannya adalah serigala.

Selain para lakon, ada juga para musuh yang jahat, antara lain adalah Kish, alien kedua dari kelompok alien yang pergi ke bumi untuk menguasai bumi dan menghilang secara tiba-tiba untuk menguntit Ichigo.

Eh ada yang ketinggalan, selain para lakon dan musuh, pasti ada para pendukung juga kan… nah salah satu tokoh pendukungnya adalah Aoyama Masaya, si laki-laki tampan yang hitam manis dan sangat pandai. Dia adalah laki-laki yang disukai oleh Ichigo. Anak laki-laki yang pandai, ahli kendo, dan paling populer di sekolah Ichigo. Ichigo menyukainya, dan pada saat sedang pergi bersama Ichigo ke museum, ia tidak tahu bahwa DNA Ichigo ternyata telah digabungkan dengan kucing.

Hemmm pokoknya filmnya lucu, romantis, keren dan semuanya deh.. ^_^

Comments

Popular posts from this blog

I'm proud of my students ^_^

Are You Still on Fire?!?