Ku Tak Akan Menyerah



Terpaan badai tak membuatku berhenti melangkah
Desiran ombak menemaniku mencari berkah
Tak peduli kan kebingungan arah
Tak hiraukan kesulitan yang membuncah
Ku susuri jalan liku nan berbatu
Menanjak nan penuh benalu
Ku singsingkan lengan baju
Tuk jalani hidupku

Kerasnya hidup tak membuatku rendah
Kejamnya dunia tak membuatku menyerah
Hinanya aku didepan mereka
Tak sehina aku ketika ku tak berdaya
Ku coba tak pedulikan perkataan mereka
Singkirkan beban dengan rasa dewasa
Hadapi hidup dengan senyum sapa
Meski dunia tak seramah yang dikira
Hai optimis!
Tunjukkan pada dunia bahwa aku bisa
Katakan pada langit bahwa aku tak tiada
Sampaikan pada bumi ku kan gapai semua
Semua impian di depan mata
Hai pesimis!
Mundur dan hilanglah
Pergi jauh hilangkan resah
Tak peduli segala gundah
Yang kan membuatku berjalan tanpa arah
Ayo oportunis!
Pikirkan masa depan
Jangan mundur ke belakang
Hadapi segala cobaan
Dan jalani semua tantangan
            Derajat rendah bukan berarti tiada harga diri
            Diam tak berarti tiada arti
            Teriakkan kepada langit dan bumi
            Aku masih disini dengan tegar hati
Derasnya hujan badai dapat ciptakan pelangi
Gencarnya cobaan pasti karena ada jalan yang harus dihadapi
Lari dari masalah bukanlah opsi
Hadapi dengan senyum dan logikakan diri
            Hai langit!
            Meskipun kau turunkan hujan deras
            Dan petir yang menyambar
            Aku tetap akan melangkah melewatimu
Hai bumi!
Meskipun kau  runtuhkan tanahmu
Kau berikan ku bongkahan batu
Ku kan tetap berjalan diatasmu
            Gunung munkin akan runtuh bersama batu dan pohonnya
            Laut akan meluap bersama air dan ikan-ikan didalamnya
            Mengguncang bumi ini dan merusaknya
            Tapi, lihatlah aku,,
            Aku akan tetap berdiri dan melangkah kedepan
Tak usah peduli perkataan orang lain
Tak usah hiraukan cibiran mereka
Abaikan semua yang menghalangi asa dan cita
Kejarlah semua hingga tak ada daya
            Hidup memang pilihan
            Gagal bukan berarti penyesalan
            Jadikan kegagalan sebagai batu pijakan
            Untuk mencapai masa depan
Tak ada guna mengeluh
Walau hati sedang rapuh
Tak ada guna menangis
Sekalipun sakit ini terasa mengiris
            Tak selamanya hujan akan turun
            Dan tak selamanya pula langit akan terus gelap
            Akan ada bayangan pelangi yang memberikan keindahan dunia
            Dan ada pancaran sinar mentari yang kan menghangatkan jiwa 

Comments

Popular posts from this blog

I'm proud of my students ^_^

Are You Still on Fire?!?