Tahukah Kau

-          Tahukah kau bahwa akan selalu ada senyum disaat kau sedih, akan selalu ada canda tawa yang menemanimu disaat kau ragu dan pilu.

-          Tahukah kau bahwa akan selalu ada obat disetiap sakitmu, akan selalu ada kesembuhan di setiap lukamu.

-          Tahukah kau bahwa akan selalu ada mentari yang bersinar setelah datangnya hujan, akan ada pelangi setelah awan meneteskan air matanya. 

-          Tahukah kau bahwa tak ada kebahagiaan yang abadi, begitupun dengan penderitaan. Semuanya berjalan beriringan dan berputar bagai roda.

-          Tahukah kau bahwa tak selamanya teman dan orang yang datang dalam kehidupanmu dapat memberikan senyum dan berbagi kebahagiaan denganmu, terkadang ada juga seseorang yang datang dalam kehidupanmu yang memberikan dan menggoreskan luka dalam dihatimu. Tapi semua itu tak perlu disimpan dalam-dalam, apalagi sampai dibawa dendam, karena sejatinya mereka semua memberikan pelajaran dan nilai yang berharga bagi kehidupanmu.

-          Tahukah kau bahwa setiap masalah di dunia ini pasti ada jalan keluarnya. 

-          Tahukah kau bahwa tak selamanya kau akan sendiri, pasti akan ada seseorang yang masuk ke dalam kehidupanmu dan menjadi teman sejatimu sepanjang masa.

-          Tahukah kau bahwa disetiap kekurangnanmu, pasti ada kelebihanmu. Dan jangan pernah membandingkan kekuranganmu dengan orang lain, tapi tunjukkanlah kelebihanmu

-          Tahukah kau bahwa banyak yang peduli denganmu walaupun didepanmu ada seseorang yang coba menjatuhkanmu.

-          Tahukah kau bahwa semua orang itu bisa sukses dan bangkit dari keterpurukan, tergantung seberapa besar usahanya dan seberapa kuat prinsip hidupnya.

-          Tahukah kau di masa lalumu terdapat banyak hikmah dan pelajaran yang bisa kau ambil untuk mendaki masa depan.

-          Tahukah kau bahwa kau adalah manusia paling beruntung sedunia, jangan pernah melihat ke atas yang sekiranya menjatuhkanmu, tapi lihatlah kebawah yang sekiranya bisa menjunjungmu tinggi.

-          Tahukah kau bahwa kesabaranmu dapat memberikan kemenangan untukmu.

-          Tahukah kau bahwa kau selalu ditunggu dan terus ditunggu untuk secuil kebaikan dan kewajiban menuju ridho-Nya.

-          Dia-lah yang tak pernah lelah memberikan rahmat, nikmat, karunia, berkah, dan semuanya kepadamu. Dia tak pernah lelah menantimu untuk kembali ke jalan-Nya, Dia tak pernah memutus nikmatnya hanya karena kesalahan-kesalahanmu, Dia Yang selalu memberikan kesempatan dan kenikmatan untukmu. Hanya Dia, iya Dia,, ^_^



Comments

Popular posts from this blog

I'm proud of my students ^_^

Are You Still on Fire?!?